Rabu 07 Jun 2017 11:13 WIB

Bieber Masuk Dapur Rekaman dengan David Guetta

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber
Foto: EPA
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Justin Bieber kembali masuk studio rekaman untuk memulai proyek terbaru. Kali ini, dia akan bekerja sama dengan DJ asal Prancis, David Guetta.

Untuk proyek baru ini, bukan untuk mempersiapkan album baru kelanjutan dari Purpose tahun 2015. Bieber sepertinya asik mendukung musisi dunia untuk menunjukkan taring di industri musik global.

Setelah sukses bersama DJ Khaled baru-baru ini membawakan "I'm the One" , kemudian dia melanjutkan meremix lagu "Despacito" bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Untuk proyek baru ini penyanyi "Cold Water" ini telah menyiapkan satu lagu baru bersama Guetta yang akan rilis pada 9 Juni.

Kabar rilisnya lagu baru ini disiarkan melalui akun Twitter-nya  pada 6 Juni. "Musik baru, Jumat ini, saya dan @davidguetta." Dia menambahkan hashtag #2U, yang kemudian dikabarkan akan menjadi judul lagu baru, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (7/6).

Penyanyi berusia 23 tahun ini saat ini menduduki dua tempat di chart Billboard Hot 100, berkat kolaborasi terbarunya. "I'm the One" memuncak di urutan pertama, meski sekarang berada di posisi nomor tiga. Sementara itu, "Despacito" masih memimpin daftar. Sedangkan untuk lagu baru tersebut, para penggemar meramalkan akan menjadi lagu hit musim panas tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement