Selasa 06 Jun 2017 16:24 WIB

Fight My Way Raih Rating Tertinggi

Rep: Dea A Soraya/ Red: Indira Rezkisari
Drama Korea Fight My Way yang diperankan Kim Ji-won (kiri) dan Park Seo-joon.
Foto: EPA
Drama Korea Fight My Way yang diperankan Kim Ji-won (kiri) dan Park Seo-joon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama komedi romantis Fight My Way menunjukkan peningkatan rating minggu ini. Rating yang didapatkan serial drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji  Won ini meraih angka 10.6 persen setelah menayangkan episode kelima, Senin (5/6) malam.

Drama yang menggambarkan kekonyolan dua sahabat sejak kecil ini berhasil mengalahkan rating drama My Sassy Girl yang dibintangi Joo Woon dan Oh Yeon Seo yang saat ini mengantongi 7,6 persen rating penikmat drama korea (Drakor). Sedangkan, film laga Lookout yang dibintangi Lee Si Young dan Kim Young Kwang harus puas dengan rating 6,8 persen.

Popularitas serial drama KBS2 TV ini memang mencuri perhatian pencinta drakor. Sebelumnya, Fight My Way sempat mendapatkan rating terendah dengan 5,4 persen. Namun dengan totalitas dan kecocokan yang tergambar dalam karakter Go Dong Nam dan Choi Ae Ra berhasil membawa drama yang disutradarai Lee Na Jeong ini melambung meninggalkan kedua lawannya.

Fight My Way berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impikan. Dua karakter utama Go Dong Nam (Park Seo-joon) yang merupakan mantan atlet taekwondo terkenal yang beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran yang tak populer dan Choi Ae Ra (Kim Ji-won) seorang karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi tapi bermimpi menjadi seorang penyiar berita.

Dong Nam dan Ae Ra diceritakan sudah bersahabat sejak lama dan sama-sama mengalami kegagalan dalam percintaan. Kisah keduanya akan terus menghiasi stasiun televisi KBS2 setiap Senin dan Selasa hingga 11 episode kedepan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement