Selasa 06 Jun 2017 09:19 WIB

Rap Monster 'BTS' Rekomendasi Tempat Wisata Ini di Korsel

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Bangtan Boys
Foto: Korea Herald
Bangtan Boys

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Korea Selatan memiliki banyak pilihan tempat wisata, bagi masyarakat lokal maupun dunia. Dari sejumlah tempat itu, grup idola Bangtan Boys atau BTS mengungkapkan, beberapa lokasi yang dianggap perlu dikunjungi saat berada di Negeri Ginseng itu.

"Saya akan merekomendasikan agar kalian bisa melihat setidaknya dua tempat yang saya sukai," ujar Ketua Grup BTS, Rap Monster atau Namjoon seperti dikutip laman Chicago Tribune, Selasa (6/6).

Pertama, Rap Monster menawarkan Istana Gyeongbokgung yang berada di Seoul, Korea Selatan. Menurut dia, tempat ini sangat wajib dikunjungi mengingat sejarah yang terekam pada bangunan itu. Istana tradisional ini telah dibangun selama berabad-abad lalu dengan menampilkan sisi arsitektur yang indah.

Kemudian, pelantun “Fire” ini juga merekomendasikan Sungai Han. Berjalan di tepi Sungai Han menjadi hal yang sangat disarankan oleh rapper satu ini. Sebab, tempat ini menjadi favoirtnya mengingat dirinya acap mengunjungi lokasi itu setidaknya setiap satu pekan sekali.

Sebelumnya, BTS sukses mendapatkan penghargaan Billboard Music Awards 2017. Pada kategori artis paling terkenal di media sosial, BTS berhasil mengalahkan Justin Bieber, Ariana Grande dan sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement