Sabtu 03 Jun 2017 22:02 WIB

Ebaba Penuhi Kebutuhan Muslim Terlengkap

Peluncuran e-commerce Ebaba
Foto: dok:ebaba
Peluncuran e-commerce Ebaba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan teknologi juga internet membawa perubahan gaya hidup masyarakat. Salah satunya dalam berbelanja, dimana situs-situs layanan belanja daring yang terus bermunculan.

Termasuk dalam memenuhi kebutuhan umat Islam. Mengingat Indonesia adalah negara dengan populasi muslim yang besar di dunia.

Hal inilah yang mendasari hadirnya ebaba, e-commerce muslim terlengkap untuk memenuhi segala kebutuhan umat Islam dari lahir sampai akhir hayat.

CEO PT Ebaba Muslim Indonesia Ecko Rachmad mengatakan, melihat jumlah penduduk Indonesia mayoritas muslim yang mencapai 85 persen, pihaknya optimistis eBaba dapat menjadi e-commerce muslim terbesar yang menyediakan one stop solution untuk masyarakat muslim baik di pasar Indonesia maupun pasar Internasional.

"Ebaba adalah pioneer e-commerce yang menyediakan berbagai produk, jasa, dan berbagai informasi islami dalam satu platform, yang mana dengan keunikan platform ini kami berharap dapat membangun kekuatan komunitas muslim dengan business opportunity yang terus berkembang,” ungkap Ecko Rachmad dalam keterangan tertulis.

Keunikan eBaba ada di tiga fitur utama. Yaitu Baba Shop yang menyediakan produk-produk kebutuhan umat muslim seperti fashion, alat ibadah, makanan halal, maupun perlengkapan haji.

Kedua fitur Baba Serve, yang menghadirkan layanan jasa Islami dari lahir sampai menutup usia seperti jasa aqiqah, umroh, sampai pemakaman.

Terakhir fitur Baba Help dimana pada fitur ini masyarakat muslim dapat mengakses informasi tentang islam dan juga dapat bertanya dan berinteraksi langsung dengan para ustaz secara langsung.

"Disamping itu Baba Help juga memiliki berbagai fitur-fitur lain seperti lokasi masjid terdekat, penunjuk kiblat dan waktu pengingat sholat. Semua dapat diakses di aplikasi eBaba yang dapat di download dari Google Play," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement