Jumat 02 Jun 2017 10:35 WIB

Tiket Ariana Grande Ludes dalam Hitungan Menit

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Esthi Maharani
Polisi mengamankan lokasi Manchester Arena setelah laporan ledakan di lokasi pertunjukan  Ariana Grande di Manchester, Inggris, Selasa (23/5) dini hari
Foto: Peter Byrne/PA via AP
Polisi mengamankan lokasi Manchester Arena setelah laporan ledakan di lokasi pertunjukan Ariana Grande di Manchester, Inggris, Selasa (23/5) dini hari

REPUBLIKA.CO.ID,Setelah tragedi pengeboman di Manchester Arena, penyanyi Ariana Grande kembali menggelar konser tribute di Manchester pada 4 Juni mendatang. Seluruh tiket konser terjual habis hanya dalam waktu 20 menit.

Meski terjual habis, sebagian tiket sengaja disimpan khusus untuk para penggemar Ariana yang sebelumnya menghadiri konser di Manchester Arena. Pendaftaran untuk mendapatkan tiket khusus ini diperpanjang hingga pukul 14.00 pada 1 Juni lalu.

"Kami ingin memastikan semua fans yang menghadiri pertunjukan kemarin akan mendapatkan satu tiket gratis," ungkap pihak Ticketmaster seperti dilansir Independent.

Konser One Love Manchester yang akan digelar 4 Juni mendatang bukan hanya sekedar konser biasa. Konser ini bertujuan untuk menggalang dana yang nantinya akan didonasikan kepada para korban pengeboman di Manchester Arena beberapa waktu lalu.

Konser ini juga didukung dan akan diramaikan oleh berbagai penyanyi ternama dunia. Beberapa di antaranya ialah Justin Bieber, Coldplay, Take That, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Usher, Katy Perry dan Niall Horan. Band Oasis juga dikabarkan akan turut hadir dalam konser tersebut.

Selain dapat dinikmati secara langsung, konser One Love Manchester juga akan disiarkan di BBC One. Penayangan konser ini akan dimulai pada pukul 18.55 waktu setempat dan berakhir pada 22.00 waktu setempat.

Sebelumnya, aksi bom bunuh diri terjadi saat Ariana menggelar konser di Manchester Arena pada 22 Mei lalu. Banyak korban luka berjatuhan dan 22 pengunjung dipastikan tewas akibat bom tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement