Rabu 31 May 2017 16:36 WIB

Sederet Pengalaman Selebritas Mainkan Film Jailangkung

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani
Film Jailangkung
Foto: Novita Intan / Republika
Film Jailangkung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sutradara Rizal Mantovani dan Jose Purnomo kembali menghadirkan film horor Jailangkung. Keduanya sukses membuat film bertema sama berjudul Jelangkung di tahun 2001.

Hannah Al Rashid dan Augie Fantinus menjadi bintang yang terlibat dalam cerita film tersebut. Menurut aktris berdarah Inggris ini, Jailangkung menjadi salah satu proyek film yang cukup menantang. Meski begitu, Hannah mengaku menikmati perannya di film tersebut.

"Kita semua kompak. Tidak ada yang bad energy. Gue percaya banget ya sama energi. Kalau kamu give negative vibe atau takut pada hal-hal kayak gitu, menurut gue sih bakal 'ngundang' mereka hadir," ujar Hannah di Jakarta.

Hal senada juga dinyatakan Augie Fantinus. Ia dilarang menyebut sosok sang hantu selama syuting berlangsung.

"Di sini sih ya sama pasti orang banyak yang menunggu setannya seperti apa ya. Yang pasti menyeramkan," kata Augie.

Begitu juga yang dirasakan aktris, Amanda Rawles yang mencoba bermain film dengan genre horor ini. Baginya, ini merupakan suatu tantangan yang baru baginya. Amanda juga mengatakan, ada pengalaman mistis yang dialaminya ketika beradegan di lokasi syuting. Tidak hanya kru yang kerasukan, Amanda juga pernah merasakan hal mistis ketika mau beribadah di lokasi.

"Paling sugesti. Kayak pernah habis wudhu dan shalat tiba-tiba ngeliat ada teman aku bungkuk. Aku ikutin eh hilang. Aku langsung teriak. Tempat-tempat pasti seramlah pasti ada hal merinding dan kru kita kerasukan," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement