Rabu 31 May 2017 15:53 WIB

Rizal Mantovani dan Jose Purnomo Garap Film Jailangkung

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani
Film Jailangkung
Foto: Novita Intan / Republika
Film Jailangkung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Screenplay Films dan Legacy Pictures meluncurkan trailer produksi film terbarunya berjudul Jailangkung. Film ini disutradarai oleh sutradara kawakan di genre horor, Rizal Mantovani dan Jose Purnomo. Keduanya sukses merebut perhatian penonton pada 2001 dengan tema film serupa.

Meski memiliki tema yang sama, film Jailangkung ini dipastikan tidak memiliki hubungan langsung dengan film karya Jose dan Rizal sebelumnya.

“Tidak ada hubungannya dengan film Jelangkung yang pertama. Keduanya (Rizal dan Jose) membuat film ini berbeda sesuai dengan era sekarang. Film ini penuh dengan twist dan tanda tanya saat ditonton,” kata sang Produser, Wicky V. Olindo di Jakarta.

Bagi Wicky, film Jailangkung ini digarap dengan biaya produksi cukup tinggi dibanding film yang lain.

“Saat diajak oleh produser mencari ide cerita yang baru, ada satu ide cerita yang ingin disampaikannya tapi tidak bisa murah. Saya sudah banyak menggarap film horor, ini yang paling mahal. Bahkan bisa tiga kali lipat,” kata Jose.

Film Jailangkung yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Selain itu juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Hanna Al Rashid, Wulan Guritno, Gabriella Quinlyn, Augie fantinus dan butet Kertaredjasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement