Senin 29 May 2017 14:24 WIB

BTS Mulai Targetkan Ajang Penghargaan MTV Dunia

BTS (Bangtan Boys)
Foto: twitter
BTS (Bangtan Boys)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kekompakan penggemar grup BTS atau Army (nama sebutan penggemar BTS) patut diancungi jempol. Setelah berhasil memenangkan dalam ajang Billboard Music Awards 2017, Army sudah mulai berjuang untuk mendatangkan BTS dalam MTV Video Music Awards 2017.

Dikutip Koreaboo, Senin (29/5), jika usaha Amry berhasil, maka ini akan menjadi sejarah baru bagi BTS. Pada ajang tersebut, hanya penyanyi PSY yang bisa diundang dari Korea Selatan. Raihan itu juga nantinya akan menjadikan BTS sebagai kelompok idola kelima yang diundang dalam penghargaan di dunia barat.

MTV VMA akan berlangsung pada 27 Agustus mendatang. Namun hingga kini belum mengumumkan daftar penampil maupun nominasinya. Situasi ini tentu saja memberi ARMY beberapa harapan agar BTS dapat tampil di acara itu.

Sampai saat ini, Army tengah terus berusaha membuat tagar #BTSforVMAs di media sosial. Penggemar internasional masih berusaha agar Army Korea dapat ikut terlibat dalam dukungan ini.

Sebelumnya, BTS sukses mendapatkan penghargaan Billboard dalam kategori “Top Social Award”. Pada kategori ini, pelantun “FIRE” sukses mengalahkan Justin Bieber dan musisi besar lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement