Jumat 26 May 2017 10:09 WIB

Sebelum Perankan Wonder Women, Gal Gadot Ingin Berhenti Akting

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Gal Gadot
Foto: AP
Gal Gadot

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Gal Gadot mendapatkan tanggapan positif ketika memerankan Wonder Wonen di Batman v Superman: Dawn of Justice. Hanya saja, di balik itu semua, Gadot sempat ingin berhenti dari dunia seni peran.

Gadot menceritakan jika sebelum melakukan audisi untuk karakter di film DC itu ada keinginan untuk menyerah mencoba peruntungannya di dunia akting. Dia mendapatkan penolakan yang sangat berat dari banyak tes kamera yang dilakukan.

"Saya memberi tahu suami saya, saya tidak yakin berapa lama saya dapat mengambilnya. Menyeret keluarga saya ke Los Angeles melakukan ini, duh duh duh," kata Gadot ketika berbicara di acara Jimmy Fallon "The Tonight Show".

Pemeran film Wonder Women ini pun bahkan mengaku jika dia tidak tahu peran apa yang akan dimainkan dalam film arahan Zack Snyder itu. Dia hanya diminta untuk audisi melalui telepon genggam dan kemudian datang begitu saja.

"Saya melakukan audisi, lakukan yang paling baik, saya kembali ke Israel untuk shooting dan saya tidak tahu apakah saya ingin terus bertindak setelah itu. Saya berada di Israel, mereka mengatakan bahwa mereka ingin melakukan sebuah tes kamera lagi, tes kamera, lagi? Hampir (saya bertanya) 'Apa yang sedang saya uji? Apa perannya?'" kata Gadot dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (26/5).

Setelah pergolakan itu, Snyder baru bertanya apakah dia mengenal Wonder Women, tentu saja Gadot mengiyakannya. Kemudian dia dijelaskan jika akan memerankan karakter tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement