Jumat 26 May 2017 09:55 WIB

Bata Gandeng Desainer Lokal Luncurkan Koleksi Lebaran 2017

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi terbaru Bata menyambut Ramadhan dan Hari Raya 2017.
Foto: Republika/Eric Iskandarsjah
Koleksi terbaru Bata menyambut Ramadhan dan Hari Raya 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk menyambut Hari Raya 2017, Bata Indonesia meluncurkan koleksi terbarunya. Peluncuran produk itu dikemas dalam sebuah ajang fashion show dengan tema Lebaran Bersama Bata yang menggandeng beberapa desainer-desainer Indonesia.

Presiden Direktur Bata Indonesia, Imran Malik mengatakan, produk yang diluncurkan kali ini tak hanya sepatu, namun juga  tas yang dapat menujang gaya selama perayaan Lebaran serta mendukung aktivitas sehari-hari. "Kami sangat gembira dapat memperkenalkan koleksi terbaru untuk Lebaran 2017, terutama dengan adanya fashion show ini, saya yakin Bata dapat mengangkat image brand ke tingkatan yang baru," ujar Imran Malik dalam peluncuran produk sekaligus fashion show yang digelar di salah satu Mall di Jakarta, Kamis (25/5).

 

Desainer yang terlibat dalam fashion show ini diantaranya adalah Tiffany Kenanga, Jryan Minimalism, Erdan, Yoyo Prasetyo, Pratiwi, Hengky Kawilarang dan Intan.

Fashion show ini digelar untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang produk terbaru yang telah tersedia di seluruh toko Bata yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Dalam ajang ini, tidak hanya menampilkan deretan kolesksi sepatu terbaru saja, namun juga aksesoris seperti tas untuk melengkapi tampilan busana dan fungsi.

Ajang ini digelar mulai Kamis 25 Mei hingga Ahad 28 Mei 2017. Setiap desainer yang terlibat menampilkan lini busana kasual, formal dan santai serta dapat dipadu padankan dengan koleksi Bata. Melalui fashion show ini, Bata meluncurkan produk terbaru  seperti Bata Ladies dan Comfit yang terdiri atas produk sepatu high heels, flat, ballerina dan sandal yang sangat cocok untuk mendukung keseharian mulai dari kegiatan di kantor hingga kegiatan santai  di waktu akhir pekan.  

Salah satu keunggulan yang ditonjolkan dalam produk terbarunya kali ini adalah dari sisi kenyamanan pemakaian produk untuk mendukung esensi kebutuhan alas kaki. Selain produk wanita, Bata juga tak lupa menghadirkan line up andalan untuk pria melalui peluncuran koleksi Wienbrenner dan Northstar.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement