Kamis 25 May 2017 17:04 WIB

V "BTS" Tunjukkan Kekagumannya untuk SNSD

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Kelompok musik Korea BTS.
Foto: AP
Kelompok musik Korea BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Personel grup BTS, V atau Kim Taehyung baru-baru ini mengungkapkan rasa kekagumannya untuk SNSD atau Girl's Generartion. Hal tersebut diungkapkannya dalam live streaming oleh Yahoo Music di Amerika Serikat.

Pada kesempatan tersebut, para personel grup dari Korea Selatan ini mendapatkan pertanyaan ihwal album pertama yang mereka beli. Hal ini utamanya album yang benar-benar dibeli dengan uang sendiri.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, jawaban para pelantun "Fire" ini pun beragam termasuk V.

V mengatakan, album pertama yang dibeli dengan uangnya itu "Gee" karya dari SNSD atau Girl's Generation. "Kau tahu SNSD? Girl's Generation? (Album) Gee," ujar pria kelahiran 1995 ini.

Dalam kesempatan itu, V juga berusaha menerangkan siapa grup yang sangat dikaguminya itu pada acara tersebut. Menurut V, SNSD merupakan grup musik terbaik yang pernah ada di Korea Selatan. Oleh sebab itu, dia sangat menganggumi dan rela membeli album dari grup pelantun "I Got A Boy" tersebut.

Seperti diketahui, V memang sudah lama mengaggumi grup perempuan nomor satu di Korea Selatan itu. Dia bahkan sempat mengungkapkan keinginan dirinya untuk dekat dengan para personel SNSD.

BTS sendiri belum lama ini mendapatkan penghargaan Billboard Music Awards 2017 mengalahkan Justin Bieber dalam kategori "Top Social Media Artist".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement