Selasa 23 May 2017 10:57 WIB

Sering Unggah Foto Liburan Jadi Alasan Unfollow

Media Sosial
Media Sosial

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah riset dari perusahaan perjalanan Sunshine menunjukkan alasan utama pengguna menghapus pertemanan di media sosial bukan hanya soal pandangan politik.

Berdasarkan survei mereka terhadap 2.000 orang Inggris, sebanyak 28 persen mengatakan karena pandangan politik yang berbeda menjadi alasan menghapus teman di Facebook. Alasan lainnya, karene mereka bertengkar dengan teman (24 persen), menjauh (16 persen) dan mantan pacar (5 persen). 10 persen orang menghapus pertemanan karena mereka menyadari tidak begitu mengenal orang itu di dunia nyata.

Beberapa tahun belakangan, Facebook menyediakan alat untuk menyembunyikan unggahan teman sehingga Anda tidak perlu melihat unggahannya tanpa menghapus pertemanan. Foto liburan rupanya menjadi salah satu alasan menyembunyikan unggahan teman, dengan alasan iri, menurut survei itu. Sebanyak 21 persen orang menyembunyikan unggahan dan foto teman yang memamerkan liburan. Ketika ditanya alasan, 88 persen menyatakan karena membangunkan monster iri pada diri mereka.

Selain liburan, alasan teman menyembunyikan unggahan Anda adalah karena nyinyir (19 persen) dan terlalu banyak informasi pribadi (10 persen). 15 persen orang menyembunyikan unggahan temannya yang terlalu banyak mengunggah foto selfie.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement