Senin 22 May 2017 18:23 WIB

Zoya Luncurkan 10 Style Kerundung Sekolah

Zoya meluncurkan 10 style kerudung sekolah di Union Square Ciwalk, Bandung (21/5).
Foto: Sarah Hesty Nurrohmah/REPUBLIKA
Zoya meluncurkan 10 style kerudung sekolah di Union Square Ciwalk, Bandung (21/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Salah satu lini bisnis dari Shafco Enterprise, Zoya, meluncurkan 10 style kerudung sekolah dalam Zoya Festival 2017 di Union Square Ciwalk, Bandung (21/5). Kerudung sekolah kali ini merupakan hasil kolaborasi inovasi antara Zoya dan perusahaan textile effects asal Swiss HEIQ.

Ke-10 style produk itu, yakni kerudung sekolah aktif, cemerlang, cerdas, ceria, cermat, juara, kreatif, prestasi, smart dan kerudung sekolah sukses. Zoya sengaja meluncurkan produk tersebut untuk menyasar konsumen di kalangan pelajar SMP/MTS dan SMA/MA.

Menurut General Manager Sales and Marketing Zoya Chandra Rahmad, launching produk tersebut sengaja dilengkapi acara yang menarik bagi kalangan pelajar. Di antaranya lomba mewarnai, lomba hafidz, cooking class, hijab clinic, makeup challenge, festival kabaret, final Zoya Berkibar, pemilihan ambasador zoyalovers Bandung, pemilihan duta sekolah, dan mix and match challenge.

Ada juga pertunjukkan bintang tamu Fathin Shidqia, Shirin Al Athrus, Ustadz Hanan Attaqi, Ade Teamlo, AA Jimmi dan DJ Satchy. ‘’Alhamdulillah, pengunjung antusias mengikuti acara launching,’’ ujar Chandra.  

Produk kerudung sekolah Zoya, ungkap Chandra, sebenarnya sudah dipasarkan sejak pertengahan Mei 2017. Produk itu bisa didapatkan di 142 store Zoya dari Aceh sampai Papua dan di 2.200 jaringan reseller Zoya. Sementara harga produk tersebut sangat kompetitif dan terjangkau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement