Kamis 18 May 2017 19:40 WIB

Permata Sakti Mandiri Kembangkan Proyek Cimanggis City

PT Permata Sakti Mandiri mengembangkan Cimanggis City.
Foto: istimewa
PT Permata Sakti Mandiri mengembangkan Cimanggis City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Permata Sakti Mandiri mengembangkan Cimanggis City, sebuah proyek properti hunian vertikal. Cimanggis City ini dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon.

Promotion Div Head PT PSM Erfan Bachtiar mengatakan proyek ini dikembangkan di luas lahan 1 Hektare. Menurut dia, Cimanggis City memilki lokasi sangat strategis tepat di Jalan Raya Bogor, berhadapan dengan Mal Cimanggis di Kelurahan. Mekarsari, Kecamatan. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Ke depannya nanti akan berdiri dua menara kokoh setinggi 24 lantai dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah  1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Hunian yang di hadirkan akan mengutamakan kenyamanan bagi para penghuni, menawarkan ruang terbuka hijau yang luas untuk melakukan aktivitas luar ruang seperti berolahraga dan bersantai. Penghuni juga di manjakan dengan pilihan tenant komersial untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Erfan mengatakan kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap, diantaranya fasilitas sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.

Kawasan Cimanggis juga telah lengkap dengan akses dan fasilitas eksternal mendukung seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan serta Rumah Sakit. Apartemen ini selangkah ke pintu Tol Cijago dan stasiun LRT Cibubur–Ciracas. "Akses transportasi lengkap 24 jam, karena berada di pusat bisnis dan perdagangan kota depok serta dekat dengan kawasan perkantoran dan niaga TB. Simatupang, yang menjadikan Cimanggis sebagai lokasi hunian ideal serta bernilai investasi tinggi bagi Anda dan keluarga," kata dia, melalui siaran pers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement