Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Matahari Dirikan Gerai SmartClub di Kelapa Gading

Gerai SmartClub di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Angga/Republika Gerai SmartClub di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), peritel multi-format modern yang mengoperasikan Hypermart, SmartClub, Foodmart, Boston Health & Beauty dan FMX, membuka gerai keempat berkonsep grosir, SmartClub, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/5). 

Sponsored
Sponsored Ads

Director of Wholesale Operations Emi Nuel mengatakan, pesatnya pertumbuhan perdagangan di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya menjadi pertimbangan tersendiri dibangunnya .

"Pertumbuhan ini menjadikan wilayah ini tolak ukur perekonomian timur dan utara Jakarta," kata Emi saat peresmian gerai SmartClub di Hypermall Kelapa Gading, Kamis (18/5).

Scroll untuk membaca

Gerai SmartClub, ujarnya, akan menjadi pelengkap MPPA sebagai mitra bisnis seperti pengusaha hotel, restoran, kafe, katering, UKM, toko kelontong, warung, kios, pedagang, pabrikan, perusahaan, hingga perkantoran untuk mendapatkan barang-barang dengan harga grosir yang lebih murah.

Lebih lanjut, Emi menjelaskan salah satu pemicu laju pertumbuhan erekonomi tersebut adalah dari sektor industri makanan, minuman (hotel, restoran & katering), serta ritel. Oleh karena itu, kata dia, MPPA merespons hal tersebut dengan membawa format baru grosir modern SmartClub ke wilayah kelapa gading.

"SmartClub memiliki konsep one-stop shopping di mana seluruh kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi dalam satu tempat," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close