Kamis 18 May 2017 09:35 WIB

Taylor Swift Dekat dengan Aktor Muda Inggris

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Taylor Swift
Foto: AP
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi populer pemenang Grammy Awards, Taylor Swift dikabarkan tengah dekat dengan seorang aktor muda Inggris, Joe Alwyn.  Swift sebelumnya dekat dengan aktor Tom Hiddleston, namun setelah tiga bulan itu berakhir.

"Taylor terbang ke London dengan jet pribadinya dan penuh pengawalan. Kunjungannya (ke London) bagaikan sebuah misi militer supaya tak terlihat publik," kata seorang sumber, dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/5).

Sumber tersebut mengatakan tak ada yang tahu acara keduanya di London, bahkan tetangga Alwyn sekalipun. Keduanya bersepakat menjaga kedekatan itu tanpa diketahui publik. "Setelah dengan Tom Hiddleston, dia bertekad untuk tetap diam," kata sumber tersebut.

Swift dan Alwyn dikabarkan mulai ke arah serius. Seorang teman pelantun 'Bad Blood' itu bahkan mengungkapkan pasangan ini saliing terbuka dan jujur tentang hubungan kepada keluarga dan teman-teman lainnya. "Ini bukan hubungan baru dan rahasia. Satu-satunya yang dirahasiakan adalah media," ujar sumber tersebut.

Swift ingin merahasiakan hubungannya dari media sejak menyelesaikan konser besar bertajuk '1989.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement