Rabu 17 May 2017 22:30 WIB

Tampil Beda dengan Ruko Bergaya Tropis Modern

ilustrasi ruko South City Square
Foto: Setiawan Dwi Tunggal
ilustrasi ruko South City Square

TANGERANG SELATAN -- Fasad atau sosok tampilan muka sebuah bangunan akan menentukan daya tarik bangunan itu sendiri. Bagi sejumlah pengembang, Fasad tidak ubahnya sebuah etalase toko yang harus didesain semenarik mungkin untuk menarik perhatian konsumen.

Sosok fasad ini apabila dikemas dengan gaya tropis modern akan membuat sebuah bangunan tampil beda dari bangunan lain di sekitarnya. Hal itulah yang coba ditampilkan pengembang PT Setiawan Dwi Tunggal melalui produknya ruko South City Square.  Ruko yang terletak di kawasan South City, Pondok Cabe tangerang Selatan ini sengaja memadukan unsur tropis dan penghijauan di sekitarnya. "Kami menatanya dengan full glass di depan dan penghijauan di sekitarnya," kata  Hendra Wijaya selaku Planning and Design Manager PT. Setiawan Dwi Tunggal, Rabu (17/5). 

Pada halaman depan ruko ini akan ditanami aneka penghijauan  guna menimbulkan kesan asri. Sebagai pemanis, full glass sengaja disematkan di bagian depan agar konsumen lebih mudah mengenali beragam jenis toko yang ada di kawasan ruko seluas 1,5 hektar ini.  South City Square mempunyai desain yang bernuansa ruko butik dengan  fasad kaca dan pemandangan tropis yang indah di sekelilingnya 

Ruko ini juga dilengkapi parkiran basement yang mempunyai akses langsung ke tiap ruko, sehingga dapat memudahkan dan memaksimalkan area parkir di depan ruko. Kelak kompleks ruko yang mengusung konsep tagline 'It's Happening'  ini akan menjadi kawasan kuliner dengan berbagai macam restoran, bar dan kedai kopi sehingga dapat menjadi sebuah area pertemuan yang nyaman.

Ruko South City Square merupakan bagian dari proyek SouthCity.  Proyek ini merupakan kawasan seluas 55 hektar di selatan Jakarta, berada di antara wilayah Cinere dan Pondok Cabe. Dengan lahan seluas itu, South City menyediakan lahan untuk pengembangan perumahan, ritel, komersial, dan perhotelan. Lokasi proyek tersebut dengan bandara Pondok Cabe hanya dipisahkan jalan raya Pondok Cabe yang menghubungkan Cireundeu dengan Pamulang dan sekitarnya.

 

 

[removed][removed] [removed][removed] [removed][removed] [removed][removed] [removed][removed] [removed][removed] [removed][removed]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement