Rabu 17 May 2017 18:17 WIB

Pilih Produk Vitamin C yang tidak Hanya Aman di Lambung

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Vitamin C dalam suplemen tablet
Vitamin C dalam suplemen tablet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sejak Februari 2017, secara perdana, produk vitamin C andalan PT Indocare Citrapasific, Holisticare EsterC, telah resmi menerima Sertifikasi Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Holisticare dan LPPOM MUI secara simbolis mengumumkan prestasi ini di hadapan media.

Pencapaian ini merupakan jawaban nyata dari Indocare kepada masyarakat Indonesia bahwa Holisticare EsterC merupakan produk vitamin C yang tidak hanya aman di lambung, tetapi juga nyaman di hati. Dengan latar belakang beragamnya tantangan masyarakat masa kini dalam mengarungi dinamika kehidupan serba cepat dan instan, seperti kesibukan pekerjaan, gaya hidup tidak sehat, tingkat stress tinggi, dan kadar nutrisi asupan harian yang rendah, yang menyebabkan fungsi dan kemampuan tubuh kerap dipaksa untuk mampu bekerja dan beraktivitas melebihi kapasitas, sehingga membutuhkan support lebih untuk menjaga daya tahan tubuh, menjadikan peran Holisticare EsterC sebagai produk vitamin C yang care semakin penting dan nyata dalam upaya menjaga daya tahan tubuh secara holistic.

Dengan berbekal pengalaman handal dalam melayani kebutuhan keluarga Indonesia selama lebih dari 28 tahun sebagai food supplement untuk meningkatkan daya tahan tubuh secara menyeluruh atau holistic, Holisticare EsterC kembali memperkuat status sebagai brand terpercaya dengan menerima sertifikasi Halal dari LPPOM MUI di tahun 2017.

"Kami untuk terus menjaga mutu dari produk Holisticare EsterC bagi keluarga Indonesia. Selain itu, ini pun menjadi bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa berusaha menghadirkan produk vitamin C yang care, yang tidak hanya aman di lambung, tetapi juga nyaman di hati. Prioritas utama kami adalah untuk menjaga standar mutu produk tertinggi bagi para konsumen di Indonesia, salah satunya dengan menerapkan langkah-langkah pengelolaan usaha hingga distribusi produk yang cermat dan tepat, sesuai dengan aturan LPPOM MUI," ujar Monica Katrin, VP Marketing, PT Indocare Citrapasific di Jakarta, Rabu (17/5).

Holisticare EsterC terdiri dari 3 (tiga) varian produk:

1. Holisticare EsterC tablet.

2. Holisticare EsterC effervescent.

3. Holisticare EsterC tablet kunyah untuk anak-anak.

5 (lima) keunggulan Holisticare EsterC adalah sebagai berikut:

1. Aman bagi lambung karena memiliki tingkat keasaman (pH 6.5) yang mendekati air (pH 7) sehingga aman bagi lambung (dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan).

2. Diserap tubuh lebih cepat karena diproduksi dengan teknologi khusus sehingga mengandung metabolit threonate yang menyebabkan penyerapan cepat oleh tubuh manusia.

3. Diserap tubuh lebih banyak karena mengandung metabolit threonat yang membantu penyerapan sehingga lebih banyak diserap dibandingkan dengan yang dibuang melalui urin.

4. Bertahan dalam tubuh selama 24 jam karena memberikan kadar askorbat yang tetap tinggi dalam sel darah putih selama 24 jam, sehingga tubuh terlindungi sepanjang hari.

5. Aman bagi ginjal karena Holisticare EsterC menghasilkan kadar oksalat yang rendah dalam urin sehingga risiko pengendapan yang memicu terbentuknya batu ginjal menjadi rendah.

"Sertifikasi Halal yang diberikan kepada Holisticare EsterC bukan hanya label yang tidak memiliki arti. Status tersebut merupakan pengakuan kami terhadap komitmen dan kemampuan Holisticare EsterC untuk senantiasa menjaga dan menjamin mutu produk dalam memenuhi kaidah halal dan thayyib dengan memenuhi persyaratan ketat sesuai aturan yang berlaku di negara Indonesia," tambah Wakil Direktur, LPPOM MUI, Muti Arintawati.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement