Rabu 17 May 2017 10:27 WIB

Kate Khawatirkan Perilaku Anaknya di Pernikahan Pippa

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pangeran William dan Kate Middleton serta anak-anaknya.
Foto: EPA
Pangeran William dan Kate Middleton serta anak-anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ketika Pippa Middleton akan menikah pada hari Sabtu nanti semua mata akan tertuju padanya. Dan, rombongan pengiring pengantinnya yang masih kecil.

Selama pesta kebun Buckingham Palace pada hari Selasa, Kate Middleton mengungkapkan bahwa sementara dia menantikan perayaan perkawinan adiknya, dia sedikit gugup tentang bagaimana Pangeran George (3 tahun) dan Putri Charlotte (2 tahun) akan berperilaku selama acara nanti.

"Dia mengatakan bahwa mereka semua benar-benar menantikan pernikahan saudara perempuannya pada akhir pekan, tapi dia sedikit khawatir tentang bagaimana anak-anaknya dapat bersikap," kata petugas kebun pesta Andrew Bates kepada wartawan setelah mengobrol dengan anggota kerajaan tersebut.

Seperti dilansir dari laman People, Rabu (17/5), Kate berharap semua akan baik-baik. "Tapi Anda tidak pernah tahu pada usia itu."

Middleton dan James Matthews dijadwalkan untuk menikah dalam sebuah upacara gereja pribadi di Gereja St. Mark di Englefield pada hari Sabtu pagi. Disusul dengan resepsi mewah di dalam istana kaca yang saat ini dibangun di rumah keluarga Middleton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement