Selasa 16 May 2017 16:31 WIB

Brad Pitt Menata Diri Kembali Setelah Perceraian

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Brad Pitt
Foto: AP
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Setelah menutup diri usai menjalani hari-hari beratnya karena bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt bersedia terbuka pada media GQ. Dilansir dari Fox News, Selasa (16/5), ia mengungkap bahwa kini ia hidup lebih 'bersih' karena tak lagi menjadi alkoholik.

"Saya tidak merahasiakan apapun," ujarnya. Setalah bercerai dengan Angelina Jolie, Pitt mengatakan ia kini tengah bekerja sama dengan mantan istrinya itu untuk mencari tahu tentang konfigurasi baru yang pas untuk keluarganya.

Ia kini tengah mempertimbangkan hal terbaik bagi keenam anaknya. Menurutnya, anak adalah segalanya. "Anak-anak adalah hidupmu, mereka membutuhkan seluruh kefokusan dari kita," ujarnya.

Ia juga terus berupaya untuk tetap mempertahankan bahtera rumah tangga meski kini ia tak lagi berstatus sebagai suami atas Angelina. Dia juga bercanda bahwa situasi keluarganya sebenarnya tidak semengerikan itu.

"Saya tidak sampai ingin bunuh diri atau bagaimana," ujar dia sambil tertawa. Karena, menurut Brad Pitt, masih banyak keindahan dan cinta di dunia ini.

Di sisi lain, ia nampaknya sangat bersemangat dalam membahas   film War Machine yang ia bintangi. Dari film itu, ia menjadi teringat akan situasi yang terjadi di Afganistan.

Menurutnya, ia kecewa dengan keputusan pemerintah AS yang mengirim tambahan pasukan berjumlah ribuan ke Afganistan. Ia menilai, tambahan pasukan itu hanya akan menambah kerusakan dan menambah korban jiwa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement