Selasa 16 May 2017 09:30 WIB

Manfaat Perlindungan Pewarna Rambut

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani
Pewarna Rambut Loreal
Pewarna Rambut Loreal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Perempuan seringkali mengubah penampilan. Salah satunya dengan mewarnai rambut.  Hasil studi telah menunjukkan bahwa 96 persen pengguna L'Oréal Paris Excellence merasa puas setelah mewarnai rambutnya dengan L'Oréal Paris Excellence. Mereka merasa rambut menjadi lebih lembut, berkilau dan warna lebih indah alami.

Marketing Director L'Oréal Paris Indonesia, Ankit Porwal, mengklaim L’Oréal Paris Excellence sebagai ahli pewarna rambut telah berpengalaman selama 20 tahun dan menjadi produk pewarna rambut nomor satu di dunia.

"Kami hadir dengan Triple-Care Protection, formula yang diperkaya dengan Ceramide, Pro-Keratin, dan Collagen, L'Oréal Paris Excellence tetap merawat, melindungi dan menutrisi rambut pada sebelum, selama dan sesudah proses pewarnaan," ujarnya di Jakarta.

Adapun tiga perlindungan dan pewarna rambut pertama dengan serum perlindungan, antara lain protection Serum: Ceramide, melindungi rambut sebelum proses pewarnaan.

Color Agent + Developer: Pro-Keratin, menjaga kesehatan dan kekutan rambut saat diwarnai. Conditioner: Collagen, membuat rambut tampak tebal dan sehat setelah proses pewarnaan.

Oleh karena itu, L'Oréal Paris senantiasa memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia. Agar Anda bisa tetap memiliki rambut indah berwarna yang sehat, L'Oréal Paris Excellence kini dapat diperoleh dengan harga retail yang disarankan Rp89.000

 

“Mengetahui bahwa kebutuhan untuk mewarnai rambut semakin meningkat di Indonesia, L'Oréal Paris memberikan harga yang lebih terjangkau untuk memungkinkan lebih banyak perempuan tampil lebih cantik dengan rambut berwarna yang indah berkilau," jelas dia.

L'Oréal Paris Excellence dengan Triple-Care Protection melindungi rambut dari kemungkinan kerusakan setelah diwarnai dan memberikan hasil warna yang lebih nyata. Dengan pilihan 14 warna yang sesuai dengan warna kulit orang Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement