Sabtu 13 May 2017 16:07 WIB

Sekuel The Doll Rilis Bulan Juli

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Film horor The Doll.
Foto: dok The Doll
Film horor The Doll.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta film horor akan kembali dihibur dengan sebuah sekuel dari film The Doll. Sekuel dengan judul The Doll 2 itu rencananya akan disiarkan di seluruh bioskop Indonesia pada Juli 2017.

Rocky Soraya mengatakan, sekuel yang diproduseri dan disutradarai olehnya ini memiliki sensasi yang lebih mencekam dibanding film sebelumnya yang dirilis Oktober tahun lalu. "Keyakinan seseorang bahwa ada suatu pesan yang ingin disampaikan oleh boneka bernaman Sabrina membuat penonton akan merasa penasaran," kata Rocky dalam konferensi pers peluncuran teaser trailer The Doll 2 di Jakarta.

Film yang dibintangi oleh Herjunot Ali dan Luna Maya ini memiliki durasi sekitar 120 menit. Agar lebih mendukung atmosfer dalam film, Anto Hoed pun dilibatkan sebagai pengisi musik dan scoring dengan dukungan sound Dolby 7.1.

Melihat tingginya antusiasme penonton, maka The Doll 2 juga akan ditayangkan di beberapa negara seperti Malaysia, Brunei, Vietnam dan India. Selain Luna Maya dan Herjunot Ali, film ini juga melibatkan beberapa pemain lainya seperti Sara Wijayanto, Rydhen Afexy, Maria Sabta dan Mega Caferansa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement