Jumat 12 May 2017 13:17 WIB

Gading Marten Andalkan Sneakers untuk Jaga Penampilan

Gading Marten.
Foto: Republika/Rakhmawaty
Gading Marten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepatu sneakers sangat cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai tampilan. Tak ayal hal ini membuat banyak orang jatuh cinta pada sneakers dan mengoleksinya.

Salah satunya adalah selebritas Gading Marten. Ia mengatakan, sneakers sangat cocok dengan dirinya yang dinamis. Sneakers telah menjadi bagian dari gaya hidupnya.

"Sudah menjadi gaya hidup banget, apalagi saya bekerja di dunia hiburan. Jika hanya pakai barang-barang yang itu aja jadi nggak enak dilihat di TV," ujar Gading Marten saat ditemui di ajang Sole Fest Festival Sneakers beberapa waktu lalu di Kuningan City, Jakarta.

Karena itu suami dari Giselle ini sangat antusias dengan gelaran Sole Fest. Dalam acara yang didukung Elevenia itu ada berbagai macam model sneakers yang ditawarkan.

"Acara seperti ini bisa buat hunting barang-barang yang keren dan bisa ketemu dengan sneakerhead lainnya," ujar Gading.

Gading mengatakan, di acara seperti Sole Fest para pecinta sneakers dapat berburu sepatu dengan model yang tidak biasa. Karena bagi sebagian orang, tidak jarang sneakers merupakan sebuah investasi.

"Bisa jadi investasi untuk beberapa item yang rare. bahkan bisa berkali kali lipat nggak masuk akal harganya," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement