Jumat 12 May 2017 11:08 WIB

Aktris Serial Harry Potter Ini Pindah Haluan Jadi Body Builder

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Harry Potter
Foto: Warner Bros
Harry Potter

REPUBLIKA.CO.ID, Sekuel terakhir film Harry Potter sudah lama berlalu, meski penulis JK Rowling kembali menghadirkan kisah di dunia sihir lewat Fantastic Beasts and Where to Find Them. Tak bisa dipungkiri, para penggemar yang disebut Potterhead, masih terobsesi pada segala hal soal Hogwarts.

Misalnya, ketika mencuat kabar soal para pemain yang tergabung dalam grup WhatsApp rahasia, atau ketika Luna Lovegood alias Evanna Lynch membuat tutorial masakan vegan ala Harry Potter. Kini, berita terbaru datang dari pemeran karakter Angelina Johnson.

Johnson adalah salah satu pemain olahraga Quidditch senior di klub Gryffindor, regu yang sama dengan Harry Potter. Pada film pertama sampai ketiga, karakter ini diperankan oleh Danielle Tabor, yang kini memilih jadi body builder dan memiliki pusat kebugarannya sendiri.

Perempuan 33 tahun tersebut menjadi instruktur kebugaran daring, membagikan inspirasi kepada lebih dari 20 ribu orang pengikutnya di Instagram. Tabor kerap mengikuti kompetisi kebugaran dan mengisahkan beberapa pengalaman soal fitness di media sosial.

Ia mengingatkan semua orang, terutama para perempuan, untuk lebih fokus pada kesehatan dan kebugaran tubuh, daripada melulu soal penampilan. Ia mengatakan, mencintai dan bangga terhadap tubuh adalah hal wajib, alih-alih membandingkan bentuk dan ukurannya dengan orang lain.

Cara paling mudah untuk mencintai tubuh menurut Tabor adalah memperhatikan asupan makanan sehat dan nutrisi apa saja yang terkandung di dalamnya. Ia juga menyatakan amat menikmati jadwal dan standar latihan kebugaran yang ia terapkan kepada diri sendiri maupun orang yang dilatihnya.

"Sangat menyenangkan terhubung dengan orang-orang di seberang dunia yang saya jumpai di internet dan berbagi cerita tentang apa yang sama-sama kami sukai. Tak ada versi yang salah, biarkan ide-ide mengalir dan berubah," ujar Tabor, dilansir dari laman Marie Claire.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement