Kamis 11 May 2017 00:51 WIB

Meski Penakut, Amanda Rawles Tertantang Main Film Jailangkung

Amanda Rawles
Foto: Republika/Hazliansyah
Amanda Rawles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membintangi film horor sebelumnya tidak pernah jadi keinginan bintang cantik Amanda Rawles. Sebagai seorang yang penakut, Amanda selalu menghindar jika mendapat tawaran bermain film horor.

Namun hal berbeda ia rasakan kala mendapat tawaran film terbaru Jailangkung garapan dua sutradara handal Indonesia, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani.

"Awalnya aku nggak pernah kepikiran main film horor, karena aku penakut banget. Dan film horor itu biasanya kan tempatnya spooky dan suka ada kejadian aneh," ujar Amanda Rawles saat ditemui dalam media junket "Jailangkung" beberapa waktu lalu.

Namun ia mengakui, nama besar film "Jailangkung" sebagai salah satu film fenomenal di tanah air, serta kehadiran dua sutradara andal tersebut membuatnya jadi tertarik.

"Selain itu, Jailangkung kan legend banget dan ini basic-nya kisah keluarga," ujar Amanda.

Meski mengambil judul "Jailangkung", Amanda mengatakan kisah di film yang ia bintangi ini tidak memiliki keterkaitan dengan dua film yang pernah digarap sebelumnya.

"Disini kisah awalnya beda. Dulu kalau nggak salah lebih ke adventure dan persahabatan gitu. Tapi kalau disini munculnya Jailangkung karena permasalahan keluarga," ujar Amanda.

Selama menjalani syuting, Amanda sempat merasa kekhawatirannya akan terbukti. Hanya saja ia tidak merasakannya langsung. Melainkan orang-orang lain yang ada di sekitarnya.

"Selama syuting di lokasi serem sih dan sempet beberapa orang alami hal itu. Tapi aku belum ngerasain dan ngeliat. Karena rame-rame jadi aman," ujar Amanda.

"Sutradara juga tahu kalau aku penakut, jadi kalau aku lagi sendirian pasti disuruh ada yang nemenin," tambah Amanda.

"Jailangkung" menjadi film terbaru garapan rumah produksi Screenplay Production. Film ini akan tayang pada momen Lebaran 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement