Selasa 09 May 2017 12:39 WIB

Band Inggris Muse akan Segera Kembali?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Band asal Inggris, Muse.
Foto: EPA
Band asal Inggris, Muse.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Muse sepertinya akan segera kembali meramaikan industri musik dunia. Sebuah video pendek menjadi langkah awal perkenalan band asal Inggris ini akan kembali.

Meski belum ada tanggal pasti grup musik rock alternatif ini sepertinya akan segera muncul lagi. Mereka mencoba menggoda pengemar dengan mengunggah video berdurasi sembilan detik di akun Twitter resmi Muse.

Video berdurasi sembilan detik itu hanya merekam gambaran tentang persiapan di sebuah studio untuk melakukan sesuatu proyek. Terdengar suara seorang sedang menghitung dari lima untuk memulai adegan.

Di samping video sangat singkat itu, dari personil Muse pun sudah mulai terang-terangan membocorkan persiapan untuk kembali. Contoh saja unggahan foto di Instagram Matt Bellamy.

Dalam foto yang sempat dibagikan pada 1 Mei itu menunjukan foto anaknya yang sedang jongkok dengan mata tertutup sesuatu. Hal yang menarik justru pada keterangan foto bertuliskan "Bing di lokasi..."

Seorang pengemar pernah menyatakan pada Maret lalu jika telah mendapatkan bocoran tentang proyek tersebut. Muse dikabarkan sedang merekam album baru dan tiga lagu digarap di Air Studio London.

Album studio Muse terakhir, Drones, dirilis pada 2015, seperti dilansir dari Digitalspy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement