Senin 08 May 2017 16:50 WIB

Sibuk Syuting, Fedi Nuril tak Tega Tinggalkan Anak

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
para pemain Ayat-Ayat Cinta 2
Foto: Gita Amanda / Republika
para pemain Ayat-Ayat Cinta 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fedi Nuril baru saja dikarunia anak pertama yang lahir lima bulan lalu. Tak tega meninggalkan keluarga lama-lama, membuat Fedi kerap mengajak keluarga saat syuting di luar kota.

Saat syuting di Yogyakarta, Fedi membawa serta anak dan istrinya. Begitu juga dengan syuting film terbarunya Ayat-Ayat Cinta 2, di Edinburgh, Inggris, Fedi berencana mengajak keluarga kecilnya tersebut.

"Menurut saya kurang bagus kalau pisah lama-lama sama istri dan anak. Jadi biasanya saya lihat situasi dan kondisi kalau memungkinkan saya ajak mereka," ujar Fedi saat ditemui usai konferensi pers di MD Palace, Senin (8/5).

Fedi mengaku tak pernah merasa kerepotan mengajak anaknya yang masih berusia lima bulan itu. Ia bahkan sangat menikmati setiap momen mulai dari persiapan hingga di perjalanan. Sebagai orang yang detail terhadap sesuatu, Fedi mengaku tak pernah ketinggalan membawa perlengkapan yang diperlukan sang buah hati.

Tapi tak dimungkiri saat pertama kali mengajak anaknya naik pesawat, Fedi sempat merasa gugup. Ia khawatir jika anaknya menangis dalam perjalanan akan mengganggu penumpang lain.

"Anak saya itu senang jalan. Dia nggak suka digendong terus yang gendong diam saja. Makanya pas lampu sabuk pengaman di pesawat mati, biasanya saya gendong ajak jalan-jalan," kata suami dari Calysta Vanny Widyasasti itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement