Senin 08 May 2017 16:41 WIB

Fedi Nuril Terbebani Kesuksesan Ayat-Ayat Cinta

Para Pemain Ayat-Ayat Cinta 2
Foto: Gita Amanda / Republika
Para Pemain Ayat-Ayat Cinta 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Ayat Ayat Cinta pernah tercatat sebagai salah satu film terlaris di Indonesia. Kesuksesan film tersebut membuat salah satu aktor utamanya, Fedi Nuril, merasa terbebani memainkan sekuel film tersebut.

Fedi kembali akan memerankan sosok Fahri di film Ayat-Ayat Cinta 2. Fahri diceritakan telah lebih matang dan menjadi seorang dosen di salah satu universitas ternama di Inggris. Fedi mengaku sempat merasa terbebani memerankan Fahri kembali mengingat kesuksesan film pertama Ayat-Ayat Cinta. Namun, hal itu segera ditepis Fedi dan berupaya untuk profesional menjalankan perannya.

"Sempat sih merasa beban. Padahal sebagai pemain saya seharusnya nggak boleh fokus ke situ. Tapi ternyata rasa beban itu tetap muncul," ujar Fedi saat ditemui usai konferensi pers di MD Palace, Senin (8/5).

Namun, Fedi kemudian menyadari bahwa ia harus bersikap profesional. Fedi pun kini berusaha fokus dan mempercayakan film ini pada sutradara dan semua kru yang terlibat. Karakter Fahri menurut Fedi akan berbeda dengan di film Ayat-Ayat Cinta pertama. Fahri, menurut dia, lebih matang dan tinggi ilmunya, sehingga mampu mensyiarkan Islam dengan lebih luwes.

Jalan cerita Ayat-Ayat Cinta 2 ini juga menurut Fedi jauh berbeda dengan yang pertama. Ada gaya twist seperti di kisah thriller yang digunakan Penulis Habiburrahman El Shirazy dalam Ayat-Ayat Cinta 2.

Ayat-Ayat Cinta 2 akan memulai syuting pada bulan Juli mendatang. Film rencananya tayang pada akhir 2017

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement