Senin 08 May 2017 16:10 WIB

George dan Amal Clooney Donasikan Uang untuk Penyelamatan Anjing

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
George dan Amal Clooney.
Foto: Aceshowbiz
George dan Amal Clooney.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pasangan menikah, George dan Amal Clooney memiliki tiga ekor anjing yang awalnya hewan liar. Keduanya terpanggil untuk mendonasikan sebagian penghasilan mereka, sebesar 10 ribu dolar AS untuk Camp Cocker Rescue di Sherman Oaks, California.

Camp Cocker Rescue yang merupakan pusat konservasi dan penyelamatan anjing tersebut mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati George dan Amal. Mereka menyampaikannya lewat halaman Facebook resmi.

"Anda bisa membayangkan betapa terharunya kami saat mendengar sumbangan 10 ribu dolar tersebut untuk anjing-anjing di sini," tulisnya, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/5).

Pihak penerima dana terlebih dahulu meminta izin kepada George dan Amal bahwa nama mereka akan disebutkan dalam pengumuman. Dua sejoli ini untungnya tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kami sangat bersyukur luar biasa," katanya.

Dua dari tiga ekor anjing George dan Amal adalah jenis spaniel yang diadopsi dari Camp Cocker, bernama Louie dan Einstein. Satu ekor lagi merupakan ras campuran basset bernama Millie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement