Senin 08 May 2017 15:38 WIB

Chelsea Islan Belajar Biola untuk Film Ayat-Ayat Cinta 2

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
para pemain Ayat-Ayat Cinta 2
Foto: Gita Amanda / Republika
para pemain Ayat-Ayat Cinta 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea Islan akan kembali meramaikan layar lebar di film terbarunya Ayat-Ayat Cinta 2. Di film ini Chelsea diminta mendalami alat musik biola karena akan berperan sebagai seorang mahasiswi yang mahir bermain biola.

Chelsea akan berperan sebagai Keira di film Ayat-Ayat Cinta 2. Keira merupakan seorang mahasiswi yang mahir bermain biola dan mendapatkan uang saku tambahan dari keahliannya itu.

"Keira itu bisa main biola dan kemana-mana selalu membawa biolanya," ujar Chelsea saat konferensi pers di MD Palace, Senin (8/5).

Untuk mendalami karakternya tersebut Chelsea yang juga suka dengan alat musik biola pun akhirnya membelinya khusus untuk film ini. Chelsea mengaku akan mulai intensif belajar biola dalam dua bulan terakhir sebelum syuting dimulai. Tak ketinggalan Chelsea juga akan membawa biolanya nanti kemanapun ia pergi. Sama hal seperti yang dilakukan tokoh Keira dalam novel.

"Keira itu sangat lancar main biolanya. Aku suka juga main biola tapi harus belajar lagi biar semahir Keira. Mudah-mudahan nanti aktingku bisa diterima," ujar perempuan kelahiran Washington DC itu.

Chelsea mengaku sangat bangga bisa diajak bergabung dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Sebab sudah sejak lama perempuan 21 tahun ini menggemari film dan novel Ayat-Ayat Cinta.

Film sekuel Ayat-Ayat Cinta akan kembali menghadirkan Fedi Nuril sebagai pemeran Fahri. Namun kali ini rumah produksi MD Entertainment menggandeng sutradara Guntur Soehardjanto untuk menggarap film yang akan mulai syuting Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement