Senin 08 May 2017 10:31 WIB

Cara Kristen Bell Seimbangkan Karier dan Keluarga

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Kristen Bell
Foto: CNN
Kristen Bell

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGLES -- Kristen Bell tahu apa yang diperlukan untuk menyeimbangkan karier dan kehidupan keluarga. Meski masih aktif menjadi artis, namun keluarga tetap menjadi perhatian utamanya.

Pemeran The Good Place mengungkapkan jika menjadi ibu merupakan hal yang paling menantang. Apalagi dia masih bekerja sehinga perlu cara tersendiri agar kehidupannya seimbang.

"Secara pribadi, prioritas pertama saya adalah tetap berada dalam wilayah waktu keluarga saya. Jadi, ketika saya memiliki kemewahan untuk melihat pekerjaan dan melihat apakah tugas itu keluar kota, saya mungkin tidak akan melakukannya," kata istri Dax Shepard dikutip dari E!News, Senin (8/5).

Bell pun akan sangat mempertimbangkan waktu tumbuh kembang anaknya. Dia tidak ingin menjadi sosok ibu yang kehilangan momen ketika anaknya bisa melakukan sesuatu yang berharga.

Di samping memilih pekerjaan, pengisi suara Frozen ini pun membatasi diri dengan teknologi. Dia menggambarkan melepaskan hubungan dari teknologi sebagai sesuat yang sulit di awal, tapi saat ini dia dapat melakukannya dan justru merasa terbebaskan.

Bell dan Dax menyambut anak perempuan Lincoln pada tahun 2013 dan Delta Bell satu setengah tahun kemudian. Momen itu menjadi sebuah pengalaman yang dikatakan oleh aktris tersebut sebuah panggilan menggugah.

Sebabnya Bell telah menginvestasikan begitu banyak waktu dan energi untuk membantu sesama ibu. Dengan program Baby2Baby menjadi awal bentuk perhatian Bell pada kepedulian ibu-ibu lain di luar sana.

"Jika saya berada dalam situasi yang berbeda, saya ingin ibu lain mengulurkan tangan dan membantu menjadi sistem pendukung," kata ibu dua anak itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement