Ahad 07 May 2017 17:55 WIB

IBF Umumkan Pemenang Lomba Melukis Tas dan Rancang Bangun KAPLA

Para pemenang lomba melukis tas dan rancang bangun kapla di IBF 2017.
Para pemenang lomba melukis tas dan rancang bangun kapla di IBF 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Kidszone di Islamic Book Fair (IBF) 2017 mengadakan berbagai macam lomba untuk anak-anak tingkat TK dan SD.  Acara tersebut diikuti peserta  dari berbagai sekolah dan daerah.

Pada Ahad(7/5) Pukul 16.20 sekaligus diumumkan pemenang dari dua  lomba yaitu Melukis Tas dan Rancang Bangun Kapla. Para pemenang mendapatkan piala dan goody bag.

Rancang Bangun Kapla menyambut  gembira lomba tersebut.  "Saya merasa senang dengan antusiasme  anak-anak dalam mengikuti berbagai macam lomba dan saya yakin mereka adalah calon-calon orang sukses dan pengusaha hebat karena bisa menyeimbangkan otak kiri dan kanan, mudah-mudahan latihan sederhana ini bisa menjadikan anak saleh dan salehah," jelas pimpinan Rancang Bangun Kapla Emi Sukrisno

Hal serupa disampaikan oleh Alaya (6), pemenang juara 2 lomba melukis tas. "Saya senang mengikuti lomba yang disediakan oleh IBF," kata siswa TK Happy Islamy Kidz Tangerang itu.  “Asalkan yakin dan berusaha selebihnya bonus yang diberikan Allah kepada kita,” ibu Alaya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement