Ahad 07 May 2017 11:58 WIB

IBF 2017 Ditutup Malam ini, Kesempatan Terakhir Mendapatkan Buku Berkualitas

Pengunjung memadati stand buku di Pameran Islamic Book Fair (IBF) 2017 di JCC, Sabtu (6/6).
Foto: Republika/Prayogi
Pengunjung memadati stand buku di Pameran Islamic Book Fair (IBF) 2017 di JCC, Sabtu (6/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Islamic Book Fair (IBF) ke-16 tahun 2017 akan ditutup malam ini, Ahad (7/5). Pameran buku Islam terbesar di Tanah Air bahkan Asia Tenggara itu menampilkan ratusan penerbit dan puluhan ribu judul. Para penerbit memberikan diskon yang sangat menggiurkan.

“Secara umum diskon yang diberikan adalah 30-40 persen. Namun ada pula yang memberikan diskon hingga 70 persen. Pengunjung bisa mendapatkan buku-buku mulai dari harga Rp 5.000-an,” kata Ketua Panitia Islamic Book Fair (IBF) M Anis Baswedan, Ahad (7/5).

Anis menambahkan, pada IBF 2017 – yang untuk pertama kalinya diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) – para penerbit berupaya untuk menampilkan buku-buku pilihan dan berkualitas.  “Dengan demikian, kombinasi buku-buku pilihan berkualitas dan harga yang sangat terjangkau merupakan kesempatan sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan buk-buku yang mereka perlukan,” ujar Anis.

Anis mengemukakan, sejak pameran digelar tanggal 3 Mei 2017, jumlah pengunjung membludak. Jumlah pengunjung terus meningkat dari hari ke hari. “Hari ini kami yakin jumlah pengunjung mencapai puncaknya. Ini merupakan kesempatan terakhir bagi masyarakat untuk mendapatkan buku berkualitas dengan harga terjangkau,” papar Anis.

IBF ke-16 tahun 2017 digelar di JCC, 3-7 Mei 2017. Pameran tersebut dibuka oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin, Rabu (3/5).

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement