Sabtu 06 May 2017 07:37 WIB

Halal Food Manjakan Pengunjung IBF 2017

Halal Food di ajang Islamic Book Fair (IBF) ke-16 tahun 2017. Lokasinya di depan JCC Senayan Jakarta.
Foto: Irwan Kelana/Republika
Halal Food di ajang Islamic Book Fair (IBF) ke-16 tahun 2017. Lokasinya di depan JCC Senayan Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Para pengunjung Islamic Book Fair (IBF) 2017 tak perlu khawatir untuk mendapatkan makanan dan minuman. Panitia IBF 2017 telah menyediakan food court yang dinamakan Halal Food di depan Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, tempat diselenggarakannya pameran buku Islam terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara tersebut.

“Halal Food menjual  aneka makanan dan minuman yang sangat bervariatif dengan harga terjangkau dan yang pasti halal,” kata Ketua Panitia IBF ke-16 tahun 2017 M Anis Baswedan, Sabtu (6/5).

Anis menambahkan, ada bermacam-macam makanan yang dijual di Halal Food. Mulai dari nasi goreng, bakso, somay, bebek goreng, ayam goreng, gudeg, sosis bakar, sate, kebab, dimsum, nasi bakar, nasi rames,  masakan Padang, hingga nasi kebuli. Ada pula lumpia Semarang dan roti.

Minuman pun bermacam-macam, antara lain air minum dalam kemasan, teh dan jus. “Pendek kata, Halal Food selalu siap memanjakan para pengunjung IBF 2017. Mereka tidak perlu buru-buru pulang atau keluar JCC untuk membeli makanan dan minuman, sebab kebutuhan makanan dan minuman mereka sudah disediakan di Halal Food,” papar Anis Baswedan.

 

Islamic Book Fair (IBF) ke-16 tahun 2017 digelar di JCC hingga besok, Ahad (7/5). Pameran tersebut diikuti ratusan penerbit dan puluhan peserta non-penerbit, termasuk  produsen hijab dan perusahaan travel umrah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement