Jumat 05 May 2017 12:35 WIB

Joe Taslim akan Promosikan Surat Kecil Untuk Tuhan ke Vin Diesel Cs

Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan
Foto: Falcon Pictures
Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran utama film Surat Kecil Untuk Tuhan Joe Taslim mengaku sangat tersentuh dengan cerita dalam film yang ia perankan tersebut. Karena itu aktor yang awalnya seorang atlet Judo ini tidak ragu untuk mempromosikan filmnya tersebut ke koleganya.

Termasuk aktor Hollywood seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson dan bintang Fast & Furious lainnya. Seperti diketahui, Joe Taslim merupakan salah satu aktor yang berlaga di film tersebut sebelumnya. Walaupun ia sadar, bisa mengajak mereka ke Indonesia dan menonton film tersebut bukanlah hal mudah.

”Ya, keinginan agar mereka (Pemeran Fast & Fourius 6) bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan pasti ada ya. Namun, keinginan tersebut tidaklah mudah. Karena, siapa yang akan menghadirkan mereka ke Indonesia untuk menonton film saya ini. Siapa yang akan mengakomodir kedatangan mereka nonton film ini, dan ini bukan masalah sepele. Kalau pihak produser mau mengakomodir semua, mungkin bisa ya,” ungkap Joe Taslim beberapa waktu lalu.

Menurut Joe Taslim, salah satu alasan dirinya mau menjadi bagian dalam film produksi Falcon Pictures ini adalah karena film mengangkat tema tentang persoalan anak-anak jalanan, perdangangan manusia, yang menjadi permasalahan di seluruh dunia.

"Film ini sangat sarat pesan moralnya. Masalah-masalah Human Trafficking, perdagangan organ, anak jalanan, itu sudah jadi masalah global. Masalah yang juga mereka hadapi di sana. Sehingga, saya rasa baik juga, jika mereka bisa menonton film ini, saya yakin mereka juga akan paham dengan cerita di film ini yang tentunya bakal menggugah keperdulian mereka terhadap orang lain,” ungkapnya.

Selain Joe Taslim, film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia saat Lebaran ini, juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koenaedi, dan aktor-aktor cilik lainnya.

"Surat Kecil Untuk Tuhan" menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu.

Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Abangnya.

15 tahun berlalu, di Sydney, Australia. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang Pengacara. Disana Angel bertemu dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta.

Hidupnya kini diliputi kebahagiaan. Tapi meski demikian Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan sang Abang. Akankah Angel dan Anton bisa bertemu lagi setelah 15 tahun terpisah?

"Surat Kecil Untuk Tuhan" akan tayang pada momen libur lebaran mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement