Kamis 04 May 2017 08:06 WIB

Penerbit Almawardi Bedah Buku “Never Ending Hijrah

Buku
Foto: Dok Almawardi
Buku "Never Ending Hijrah" akan dibedah di Panggung Utama IBF, JCC Senayan Jakarta, Kamis (4/5) siang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penerbit Almawardi Prima akan meluncurkan dan membedah buku berjudul Never Ending Hijrah  di Panggung Utama Islamic Book Fair (IBF) ke-16 tahun 2017, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Kamis (4/5), pukul 12.30-14.00.

 

Buku yang ditulis oleh Tatty Elmir itu mengisahkan tentang pasangan Silvia Pamudji dan Dr Reza Abdul Jabbar , WNI peternak sukses di New Zealand, dalam menegakkan syiar Islam di bumi Selatan.

“Bedah buku tersebut akan menampilkan nara sumber sang penulis buku, Tatty Elmir. Juga aka nada teleconference dengan Silvia Pamudji dan Dr Reza Abdul Jabbar,” kata Direktur Utama Penerbit Almawardi Prima Afrizal Sinaro kepada Republika.co.id, Rabu (3/5).

Afrizal menambahkan, di ajang IBF 2017 ini Almawardi Prima menampilkan sejumlah buku andalan. Selain “Never Ending Hijrah”, buku lainnya antara lain "Pendidikan Islam Bernuansa Seni Musik" karya Doktor Hasan Basri Tanjung, MA dan "Kurikulum untuk Kehidupan:  Menuju Revolusi Pendidikan” karya Zulfikri Anas.

IBF ke-16 tahun 2017 diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Pameran buku Islam terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara itu dibuka oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin, Rabu (3/5). Pameran yang diikuti 158 penerbit dan puluhan peserta non-penerbit itu akan berlangsung hingga Ahad (7/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement