Selasa 02 May 2017 22:22 WIB

KAI Semarang Beri Diskon Penumpang yang Belanja di Hitz Market

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro menginpeksi gerbong kereta api (KA) Kamandaka rute Semarang-Purwokerto di Stasiun Tawang, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/3).
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro menginpeksi gerbong kereta api (KA) Kamandaka rute Semarang-Purwokerto di Stasiun Tawang, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/3).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi IV Semarang memberikan diskon kepada pengguna kereta api (KA) menyambut gelaran "Hitz Market" yang berlangsung 2-7 Mei 2017.

"Kami berikan diskon kepada pelanggan KA sebesar 10 persen di semua kelas. Diskon ini bagian dari even 'Hitz Market'," kata Kepala Humas PT KAI Daops IV Semarang Edy Kuswoyo di Semarang, Selasa.

Gelaran "Hitz Market" merupakan program yang digelar di DP Mal Semarang dengan menampilkan 100 stan kerajinan dan kuliner sepekan sebelum penutupan pesta diskon Semarang Great Sale (Semargres).

Menurut dia, diskon bisa didapatkan calon penumpang untuk semua kelas KA komersial jarak jauh dan menengah dengan syarat melakukan pembelian khusus di stan PT KAI Daops IV Semarang yang ada di gelaran "Hitz Market".

"Mudah saja. Datangi dan beli tiket di stan kami di stan PT KAI Daops IV Semarang yang berada di lantai dasar DP Mal Semarang. Kami buka stan di 'Hitz Market' mulai 2-6 Mei 2017," katanya.

Ia menyebutkan petugas PT KAI Daops IV Semarang akan melayani pembelian di stan "Hitz Market" yang berada di DP Mal Semarang mulai pukul 14.00-21.00 WIB.

Edi menjelaskan, promo diskon "Hitz Market" itu berlaku untuk keberangkatan KA dari Stasiun Poncol maupun Stasiun Tawang, Semarang, mulai 2 Mei 2017 hingga 90 hari ke depan.

"Ya, promo ini memang hanya bisa dilayani di stan kami selama even 'Hitz Market' di DP Mal. Tarif promo ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya," katanya.

Namun, kata dia, tiket promo even "Hitz Market" itu tetap bisa dibatalkan dan bisa dijadwal ulang maksimal satu jam sebelum keberangkatan selama ketersediaan tiket masih ada.

"Ada banyak sekali KA yang tercakup, di antaranya KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Muria, KA Argo Sindoro, KA Sembrani, KA Bangunkarta, KA Harina, KA Gumarang, KA Ciremai, KA Majapahit, KA Menoreh, dan KA Jayabaya," pungkasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement