Selasa 02 May 2017 06:22 WIB

Bullying Buat Shareefa Danish Senang Tampil Eksentrik

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Shareefa Daanish
Foto: Republika/Gita Amanda
Shareefa Daanish

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model dan aktris Shareefa Danish kerap tampil dengan gayanya yang nyentrik. Ternyata gaya tersebut berasal dari pengalaman masa kecilnya yang sering ditindas atau mengalami bullying dari teman-temannya.

Danish mengisahkan dulu sejak sekolah dasar banyak teman-teman yang mengejek bentuk wajahnya yang unik. Ledekan-ledekan itu sempat membuat dirinya merasa ada yang salah dengan dirinya.

"Saya sering dibully secara verbal. Dibilang muka saya kayak alien, kayak tikus," ujarnya saat menjadi pembicara di peluncuran kampanye All Eyes On You Make Over, beberapa waktu lalu.

Namun seiring berjalannya waktu Danish malah menggunakan apa yang dianggap aneh teman-temannya itu sebagai kekuatannya. Wajah unik Danish malah menjadikannya salah satu model yang memiliki karakter.

Kini tak ada kekhawatiran sama sekali dalam diri Danish mengenai gaya dan penampilannya yang unik. Menurutnya sebagai orang yang berkecumpung di dunia hiburan keunikkan justru membuatnya bisa menonjol.

"Sekarang saya nggak suka pakai baju yang biasa saja. Walau orang bilang saya aneh, kalau saya nyaman dengan apa yang saya kenakan kenapa ngga?" Kata istri dari gitaris Band The S.I.G.I.T itu.

Untuk itu melalu kampanye All Eyes On you Make Over ini, Danish mengaku ingin berbagi pengalamannya pada teman-teman yang lebih muda agar mereka tak takut menjadi diri mereka sendiri. Sebab menurutnya selama itu nyaman bagi dirinya tidak perlu khawatir dengan anggapan orang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement