Ahad 30 Apr 2017 14:57 WIB

Preorder Laris Manis, Kang Abik Tanda Tangani Novel Bidadari Bermata Bening

Habiburrahman El Shirazy menandatangani novel Bidadari Bermata Bening yang dibeli melalui pemesanan pre order, Ahad (30/4).
Foto: Dok Republika Penerbit
Habiburrahman El Shirazy menandatangani novel Bidadari Bermata Bening yang dibeli melalui pemesanan pre order, Ahad (30/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Novel terbaru karya Habiburrahman El Shirazy yang berjudul Bidadari Bermata Bening  diluncurkan secara resmi dan dibedah di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (28/4). Acara tersebut berlangsung sukses, dihadiri sekitar 1.000 santri berbagai pondok pesantren di Jombang dan sekitarnya.

Sebelum itu, Republika Penerbit menggelar preorder, 21-30 April 2017. “Seperti preorder novel Ayat Ayat Cinta 2 karya Habiburrahman El Shirazy yang dibanjiri pembeli, preorder novel Bidadari Bermata Bening juga laris manis,” kata Kepala Redaksi Republika Penerbit Syahruddin El-Fikri kepada Republika.co.id, Ahad (30/4).

Syahruddin menambahkan, semua buku yang dibeli melalui pola preorder itu ditandatangani langsung oleh Kang Abik, panggilan akrab Habiburrahman El Shirazy. “Hari ini, Ahad, Kang Abik melanjutkan  menandatangani 1.000 eksemplar novel Bidadari Bermata Bening untuk memenuhi pesanan melalui preorder tersebut,” ujar Syahruddin.

Ia mengemukakan, setelah peluncuran dan bedah buku di Ponpes Tebuireng, novel Bidadari Bermata Bening akan dibedah di ajang Islamic Book Fair (IBF) 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, 3-7 Mei 2017. “Dalam acara bedah buku tersebut, Kang Abik akan didampingi Fedi Nuril, salah seorang artis pemeran film Ayat Ayat Cinta,” kata Syahruddin.

Habiburrahman El Shirazy hingga saat ini merupakan  salah seorang  novelis terkemuka Indonesia. Novel-novelnya telah terjual jutaan eksemplar, dan  dipasarkan hingga ke manca negara. Sebelum Bidadari Bermata Bening, Kang Abik telah menulis dan menerbitkan sejumlah novel best seller, seperti Ayat Ayat Cinta 1 dan 2, Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2, Dalam Mihrab Cinta, Cinta Suci Zahrana, Bumi Cinta, dan Api Tauhid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement