Ahad 30 Apr 2017 09:27 WIB

Tampil Stylish, Adidas Luncurkan Sneakers Putih Beraksen Rajut

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Adidas NMD XR1
Foto: BBC
Adidas NMD XR1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sneakers telah menjadi kebutuhan bagi hampir setiap orang terutama kaum urban, sebagai kuncil tampil stylish. Tak heran inovasi kualitasnya perlu dipertahankan agar semakin digemari dan tetap trendi.

Adidas meluncurkan model NMD XR1 yang evolusioner ditampilkan dalam gaya senada yang mencolok pada bulan ini, menonjolkan Primeknit di bagian atas yang khas dengan pendekatan tekstur yang unik.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Republika.co.id, Adidas mempertahankan konstruksi orisinil dari sockfit NMD, sepatu NMD XR1 hadir dengan fitur bahan Primeknit secara menyeluruh pada bagian atas serta rangka TPU di bagian tengah kaki dan sistem pengikat yang khas memberikan dukungan secara struktural.

Palet warna putih senada dihidupkan dengan motif ‘Stripe Noise’ yang ditenun pada bahan Primeknit, menambahkan tekstur pada profil sepatu. Sentuhan akhir pada sepatu ini termasuk tali putih dan label tumit TPU yang dibentuk, ditempatkan diatas sol tengah BOOST yang khas dengan sumbatan putih EVA senada, menciptakan gaya yang benar-benar minimalis pada generasi NMD selanjutnya.

 

Sepatu NMD XR1 seharga Rp 2.699 ribu dan sudah tersedia di Adidas Neighborhood Pacific Place, Adidas Neighborhood Neo Soho, Adidas Neighborhood Lippo Mall Puri St Moritz, Our Daily Dose Senayan City, dan The Goods Dept Pondok Indah Mall 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement