Sabtu 29 Apr 2017 09:27 WIB

Gal Gadot Ambil Gambar Ulang Wonder Women

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Wonder Woman
Foto: dok Warner Bros
Wonder Woman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Gal Gadot benar-benar menjadi wanita super dalam pengambilan gambar Wonder Women. Ketika proses syuting, dia sedang hamil lima bulan, sehingga setelah melahirkan perlu ada penambahan gambar.

"Bagian dari apa yang kami lakukan adalah menambah beberapa bagian tindakan terakhir," kata produser Wonder Woman Chuck Roven.

Perempuan berusia 31 tahun ini kembali masuk Leavesden Studios di luar London untuk menyelesaikan beberapa pengambilan gamabr ulang. Sebab dalam beberapa adegan tidak dapat dipungkiri benjolan di perutnya terlihat.

"Di close-up aku terlihat sangat mirip Wonder Woman. Ketika seluruh  tubuh, saya terlihat sangat lucu, seperti Wonder Woman yang mengandung Kermit the Frog," kata Gadot dikutip dari EW, Sabtu (29/4).

Sedangkan bagi sutradara Patty Jenkins, keputusan Gadot kembali ke dalam studio untuk menyempurnakan film merupakan bentuk profesional dalam berperan. Gadot menunjukkan sikap tidak kenal lelah untuk memberikan hasil terbaik.

"Ada begitu banyak hal yang kami minta dia lakukan. Sekarang lakukan dengan satu kaki. Sekarang teriak saat Anda melakukannya. Sekarang hujan dan udara membeku dan Anda telah kehilangan suara, lakukan. Setiap hari itu adalah tantangan yang lucu dan dia akan melakukannya," kata Jenkins.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement