Rabu 26 Apr 2017 17:42 WIB

BTS Remake Lagu Seo Taiji

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Grup populer dari Korea Selatan, BTS akan terlibat dalam proyek remake lagu dari Seo Taiji.
Foto: Soompi
Grup populer dari Korea Selatan, BTS akan terlibat dalam proyek remake lagu dari Seo Taiji.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Grup populer dari Korea Selatan, BTS akan terlibat dalam proyek remake lagu dari Seo Taiji. Proyek ini diperuntukkan dalam rangka merayakan debut ke-25 dari Seo Taiji.

Untuk merayakan seperempat masa debutnya itu, seo Taiji akan mengadakan konser pada 2 September mendatang. Pada kegiatan itu, dia akan melakukan proyak bersama dengan para juniornya. Dalam hal ini termasuk kegiatan remake lagu yang akan dilakukan BTS, dilansir Soompi, Senin (24/4).

"Selain BTS, Seo Taiji akan memilih penyanyi junior berikutnya yang akan berpartisipasi dalam proyek ini dan bekerja sama dengan mereka untuk memilih dan mengatur lagu yang akan mereka remake," ujar perwakilan agensi Seo Taiji.

BTS  merupakan satu-satunya artis dari Asia yang dinominasikan untuk Billboard Music Awards 2017. Album kedua mereka, "WINGS" juga sempat berada di peringkat 26 pada "Billboard 200". Ini merupakan prestasi tertinggi yang pernah ada di Korea. Mereka juga pemenang kategori musik dari Shorty Awards dan menjadi grup K-pop yang paling banyak dilihat di YouTube. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement