Rabu 26 Apr 2017 14:53 WIB

Tom Hanks akan Perankan Bos Twitter di Film Terbarunya Circle

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Tom Hanks
Foto: AP
Tom Hanks

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor peraih Oscar, Tom Hanks, akan memerankan konglomerat Silicon Valley di film terbarunya The Circle. Ia sempat menggoda Chief Executive Officer Twitter Jack Dorsey, bahwa ia telah menginspirasi peran tersebut.

Seperti dilansir Fortune.com, Hanks muncul bersama dengan Dorsey di Periscope yang merupakan layanan Twitter untuk siaran langsung. Mereka mempromosikan film pada Rabu lalu di Tribeca Film Festival New York.

"Saya memerankan Anda. Tapi saya bukan versi lebih baik, saya tidak berolahraga atau makan sebaik yang Anda lakukan, tapi saya memerankanmu," ujarnya. Sebelumnya, Hanks mengatakan Dorsey merupakan orang yang sangat jenius dan tampak kejam.

Film yang dibuka secara luas di Amerika Serikat pada Jumat didasarkan pada novel karya Dave Eggers. Buku itu sempat memicu perdebatan tentang kebangkitan media sosial saat diterbitkan pada 2013.

Perusahaan fiksi dalam film dan buku ini mengisahkan tentang kehidupan keseharian para karyawannya. Para pemeran film mengatakan mereka berkonflik mengenai teknologi yang mendorong orang untuk berbagi secara daring.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement