Rabu 26 Apr 2017 08:38 WIB

Universal Garap Biopik Madonna

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi Madonna
Foto: AP
Penyanyi Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Studio Universal akan mengangkat perjalanan karier dan hidup penyanyi Madonna ke layar lebar. Biopik itu akan diberi judul Blonde Ambition.

Laporan THR menyatakan bahwa produser Fifty Shades of Grey Michael De Luca bersama dengan RatPac Entertainment dan Bellevue Productions milik John Brin Ratwan's Productions John Zaozirny akan bekerja sama memproduksi. Belum ada kabar siapa yang akan menyutradarai, namun Elyse Hollander didapuk sebagai penulis skenarionya.  

Film yang rencananya tayang 2018 ini akan mengambil latar tahun 1980-an di New York. Latar belakang itu merupakan awal kisah Madonna Louise Ciccone membangun karier dan memulai debut pertama albumnya.

Selain perjalanan musik yang dijalani Madonna, film biopik itu juga mengikuti jejak asmara si penyanyi kontroversial. 

Madonna pindah dari Michigan ke New York pada 1978 untuk mengejar tari, namun akhirnya dia memutuskan untuk bernyanyi dan menulis lagu. Dia gagal dengan band rock dan beralih  untuk mengusung konsep menari dan unsur pop.  Proyek lagu dengan tariannya akhirnya mendapatkan kesuksesan, yang membawa ke album debutnya Madonna tahun 1983. Pada 1984, dia merilis "Like a Virgin", yang meledak menjadi hit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement