Rabu 19 Apr 2017 12:55 WIB

HijUp Tawarkan Diskon Serba 19 Ramaikan Pilkada

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
HijUp, toko online khusus fesyen Muslim.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
HijUp, toko online khusus fesyen Muslim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta kerap dijadikan ajang memberikan beragam promo dan penawaran khusus demi mendorong para pemilih menggunakan haknya. Ini pula yang dilakukan, layanan penyedia pakaian Muslim, HijUp.

Menyambut Pilkada DKI putaran kedua, HijUp memberikan penawaran serba 19. Chief Community Officer HijUp, Hanna Faridl, mengatakan untuk Pilkada kali ini mereka memberi penawaran diskon 19 persen untuk hampir 90 persen produk yang ada di HijUp.

Penawaran tersebut berlaku selama 19 jam pada Rabu (19/4). Selain itu dengan memasukkan kode promo khusus, pembeli bisa mendapat potongan tambahan.

"Promonya berlaku dari jam 05.00 hingga 24.00 WIB, hari ini. Selain itu dengan memasukkan lagi kode 'Hijupvote19', akan ada potongan 19 persen lagi," kata Hanna Republika.co.id melalui sambungan telepon.

Hanna mengatakan promo ini diberikan Hij Up dengan tujuan meramaikan pesta demokrasi di Jakarta hari ini. Selain itu mengingat segmen pasar HijUp yang merupakan anak muda, maka promo ini juga dimaksudkan untuk menggerakkan generasi muda menggunakan hak suara mereka.

"Kita harap anak muda memanfaatkan hak pilihnya jangan sampai nggak milih atau golput," kata Hanna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement