Rabu 19 Apr 2017 08:34 WIB

Tiga Personel Slank Mencoblos di TPS 16 Pancoran

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Grup Musik Slank
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Grup Musik Slank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga personel grup musik Slank bersama keluarga akan menggunakan hak suaranya di TPS 16 Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Tepatnya, tempat pemungutan suara itu berlokasi di Jalan Potlot Dalam RT 001/RW 03.

"Harusnya tiga orang, Bimbim, Kaka, dan Abdee, tapi mungkin Abdee tidak hadir karena lagi sakit," ungkap Yaser Erlangga, salah satu anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 16, Rabu (19/4).

Bimbim yang memiliki nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi terdaftar dengan nomor urut 240. Sedangkan Kaka alias Akhadi Wira Satriaji bernomor urut 158 dan Abdee yang bernama lengkap Abdi Negara Nurdin terdaftar pada nomor 294.

Bunda Slank bersama suami juga memilih di TPS tersebut. Bunda dengan nama lengkap Iffet Veceha Sidharta terdaftar sebagai pemilih tetap nomor urut 87 sementara sang suami Sidharta M Soemarno pada nomor urut 86.

Total pemilih tetap di TPS 16 Pancoran berjumlah 713 orang. TPS sudah dibuka sejak pukul tujuh pagi dan sekira pukul delapan pagi, tercatat sudah 90-an orang yang menggunakan hak pilihnya.

Hari ini, Rabu (19/4), warga DKI Jakarta menggunakan hak pilih di 13.034 TPS untuk menentukan siapa pasangan Gubernur/Wakil Gubernur yang akan memimpin ibu kota selanjutnya. Jumlah warga yang telah terdata dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 7.218.280 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement