Kamis 13 Apr 2017 13:07 WIB

Kasus Bandara LAX, Louis 'One Direction' tak akan Didakwa

Louis Tomlinson
Foto: EPA/Laura Bag
Louis Tomlinson

REPUBLIKA.CO.ID, Louis Tomlinson tidak akan menghadapi tuduhan atas perselisihan yang berlangsung di bandara LAX bulan lalu. Saat itu ia terlibat perkelahian dengan seorang fotografer.

Mantan personel One Direction, Louis Tomlinson ditangkap pada tanggal 3 Maret setelah insiden di bandara LA. Dari rekaman video menunjukkan dia bergulat di lantai dengan seorang pria yang mencoba untuk mengambil foto-fotonya dan sang pacar.

Tomlinson bepergian dengan Eleanor Calder setelah liburan di Las Vegas. Sementara Tomlinson terlibat perkelahian dengan paparazzi, rekaman menunjukkan sekelompok perempuan telah mengepung pacarnya dan tampak menyerangnya.

Tomlinson kemudian mencoba untuk melakukan pembelaan. Musisi 25 tahun itu dituduh melakukan penyerangan dan ditangkap sebelum akhirnya dibebaskan dengan jaminan 25 ribu dolar Amerika Serikat.

Jaksa sebelumnya mengatakan ia harus menunggu sampai satu tahun untuk menetapkan hukumannya. Tapi juri bicara kantor kejaksaan Los Angeles mengatakan masing-masing pihak akan diwawancarai mengenai insiden itu.

"Dan akan disampaikan informasi soal hukum dan saran untuk menghindari kejadian serupa di masa mendatang," katanya seperti dilansir The Independent.

Seorang pengacara untuk Tomlinson menyalahkan fotografer pada saat itu dan mengatakan mereka telah "memprovokasi" kliennya.

"Sementara perkelahian yang terjadi dengan paparazzi, tiga orang lainnya menyerang pacarnya selama kejadian ini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement