Rabu 12 Apr 2017 22:13 WIB

Berbagai Media Siap Promosikan IBF 2017

Pengunjung memadati hari terakhir Islamic Book Fair (IBF) 2016, Jakarta, Ahad (6/3). (Republika/Raisan Al Farisi)
Pengunjung memadati hari terakhir Islamic Book Fair (IBF) 2016, Jakarta, Ahad (6/3). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Berbagai media menyatakan siap membantu mempromosikan Islamic Book Fair (IBF) 2017 yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, 3-7 Mei 2017. “Berbagai media, baik televisi, radio, media cetak maupun media online,  sudah menyatakan komitmen mereka untuk mendukung dan mempromosikan IBF 2017,” kata Ketua Bidang Promosi Islamic Book Fair 2017  Husni Kamil kepada Republika.co.id, Rabu (12/4).

Husni menambahkan, salah satu media yang siap menjalin kerja sama dengan Panitia IBF 2017 adalah Trans7.   “Panitia Islamic Book Fair 2017 menjalin kerja sama dengan Trans7 dalam hal promosi kegiatan pameran. Dengan kerja sama ini Trans7 akan membantu menyiarkan iklan Islamic Book Fair 2017 sejumlah waktu yang disepakati,” ujar Husni.

Husni  berharap dengan kerja sama ini akan lebih banyak masyarakat yang tahu mengenai kegiatan pameran buku Islam terbesar di Indonesia ini.  "Bagi kami,  kerja sama dengan Trans7 mempunya arti yang sangat strategis. Target pemirsa Trans7 sesuai dengan segmen masyarakat yang kita bidik,” tutur Husni.

Islamic Book Fair (IBF) digelar setiap tahun oleh Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta. IBF tahun 2017 merupakan yang ke-16 kali. Sampai saat ini IBF merupakan pameran buku terbesar di Indonesia dan pameran buku Islam terbesar di Asia Tenggara. “Republika menjadi media partner sejak IBF pertama,” kata General Manager (GM) Republika Penerbit  Syahruddin El-Fikri.

Ketua Panitia Islamic Book Fair 2017 Anis Baswedan mengemukakan, selama ini IBF diadakan di Istora Senayan Jakarta. Mulai tahun 2017, IBF digelar di Jakarta Convention Center (JCC), sebuah venue yang dinilai lebih representatif dan nyaman bagi peserta maupun pengunjung.  “Kami  akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik bagi peserta, pengunjung dan seluruh stakeholder kegiatan IBF 2017,” Anis Baswedan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement