Rabu 12 Apr 2017 13:13 WIB

Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, dan Kang Dong Won Berpotensi Bintangi Film Baru

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, Kang Dong Won
Foto: Soompie
Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, Kang Dong Won

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ketiga aktor kenamaan Korea Selatan dilaporkan akan terlibat dalam proyek film baru, Wolf Brigade. Ketiga aktor tersebut, yakni Jung Woo Sung, Han Hyo Joo dan Kang Dong Won.

Aktor Kang Dong Won dikonfrimasi akan berperan sebagai seorang anggota satuan tugas khusus yang bernama Im Joong Kyung. Sementara  Aktor Jung Woo Sung kemungkinan akan berperan sebagai kepala bor, Jang Jin Tae. Namun mengenai keterlibatan Jung Woo Sung, agensi Artist Company menyatakan, pihaknya belum mengonfirmasi keterlibatannya dalam film ini.

Untuk aktris Han Hyo Joo, sampai saat ini masih mempertimbangkan dalam film tersebut. Perempuan yang sempat bermain di drama W ini kemungkinan besar akan memerankan karakter Lee Yeon Hee, dilansir Soompi, Rabu (12/4).

Wolf Brigade akan disutradarai oleh Kim Jee Woon, yang dikenal karyanya dalam The Good, The Bad, The Weird, I Saw The Devil dan A Tale of Two Sisters.  Jika aktor Jung Woo Sung memutuskan untuk mengambil peran Jang Jin Tae, ini akan ketiga kalinya dia terlibat dengan sutradara Kim Jee Woon.

Film ini akan menceritakan usaha menciptakan pemerintahan terpadu antara Korea Utara dan Korea Selatan. Kisah film ini timbul karena banyak pendapat yang saling bertentangan atas penyatuan dua pemerintahan tersebut. Film ini adaptasi dari sebuah film animasi karya sutradara Jepang Hiroyuki Okiura dengan judul yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement