Selasa 11 Apr 2017 14:19 WIB

Hubungan Kencan Terungkap, Lee Joon Gi Minta Maaf

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin
Foto: Soompie
Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Hubungan kencan yang terungkap dari pasangan  aktor Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin menyisakan kesedihan dan kekecewaan bagi penggemar setianya. Hal ini jelas membuat pemeran drama Scarlet Heart: Ryeo harus mengungkapkan, isi hatinya atas berita kencannya itu.

Dikutip Soompi, Selasa (11/4), Lee Joon Gi mengunggah permintaan maafnya atas informasi hubungan kencannya dengan Jeon Hye Bin. Dia juga merespon atas kritikannya dalam acara varietas, My Ear’s Candy. Di acara tersebut, Lee Joon Gi tampil mesra dengan aktris lainnya.

Lee Joong Gi mengatakan, rasa penyesalannya karena terlambat mengungkapkan isi hati dan pikirannya. Dia mengaku sangat berat dengan situasi yang membingungkan dan mendadak ini. Padahal selama ini dia selalu berusaha membayar segala kepercayaan dan waktu para penggemarnya dengan menampilkan sisi terbaiknya.

Di mata Lee Joong Gi, Jeon Hye Bin merupakan sosok yang ceria dan hangat serta sangat memahaminya. "Karena kami sangat berhati-hati dengan kencan, saya tidak yakin bagaimana untuk memberitahunya kepada kalian. Saya berharap saya bisa mengatakan kepada kalian dalam cara yang lebih baik pada waktu yang lebih baik, tetapi hal-hal ini  tidak berhasil seperti yang kuinginkan, jadi saya sangat menyesal. Maaf dan terima kasih banyak atas dukungan dan kekhawatiran kalian," ujar Lee Joon Gi dalam akun media sosial pribadinya.

Mengenai penampilannya di acara varietas, dia juga meminta maaf atas tindakannya itu. Ke depan, dia menegaskan, akan lebih berhati-hati lagi dalam bersikap. Dia juga akan berusaha keras untuk membayar kasih sayang dan dukungan penggemarnya lebih baik lagi melalui seni peran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement